Kunjungan Asesor LAMPTKes di awal tahun 2023.

 Mengawali kegiatan di tahun 2023, Departemen Neurologi FK-KMK UGM kembali menerima kunjungan akreditasi dari asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPTKes) dalam rangka reakreditasi Pendidikan Dokter Spesialis Neurologi.  Asesor LAMPTKes. Dr. dr. Fitri Octaviana, Sp.S(K), MPd.Ked. melakukan kunjungan ke Perpustakaan FK-KMK untuk melihat fasilitas pembelajaran dan sumber informasi yang disediakan bagi mahasiswa Pendidikan Dokter Spesialis Neurologi, Rabu 4 Januari 2023.

Selama kunjungan di perpustakaan, asesor diterima oleh Sukirno, SIP, MA selaku koordinator Perpustakaan FK-KMK.  Sukirno menyampaikan bahwa saat ini disediakan 16 database dan jurnal elektronik bidang kedokteran dan kesehatan dilanggan UGM yang bisa diakses tidak hanya dari dalam kampus, namun juga dari luar lingkungan kampus.  “Kami juga memiliki aplikasi e-Lib yang memungkinkan mahasiswa untuk meminjam dan membaca buku elektronik koleksi Perpustakaan FK-KMK dari gawai masing-masing”, demikian imbuhnya.

Selesai melakukan kunjungan di perpustakaan, asesor didampingi  oleh Koordinator Penelitian dan Tesis Departemen Neurologi, Dr. dr. Ismail Setyopranoto, Sp. S(K)., meneruskan kegiatan visitasi fasilitas pendukung pembelajaran lainnya di lingkungan FK-KMK UGM. (HS)

        

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.