Campus touring mahasiswa Prodi Gizi Poltekkes Tasikmalaya ke Perpustakaan FK-KMK UGM

Perpustakaan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) UGM menerima kunjungan mahasiswa Politeknik Kesehatan Tasikmalaya, Selasa (13/7). Kunjungan dilaksanakan dalam rangka studi banding dan “campus touring” ke Program Studi Gizi Kesehatan, FK-KMK UGM.
Campus touring yang diikuti oleh 140 mahasiswa Poltekkes Tasikmalaya ini untuk mengenalkan fasilitas pendukung pembelajaran di lingkungan Prodi Gizi Kesehatan FK-KMK UGM. Mahasiswa dibagi menjadi 8 kelompok kecil untuk menghindari keriuhan dan memudahkan koordinasi.  Setiap kelompok didampingi oleh dua orang mahasiswa dari Prodi Gizi Kesehatan FK-KMK UGM.  Selain perpustakaan, mahasiswa juga akan mengunjungi laboratorium di Gedung Radioputra, student center, serta ruang perkuliahan.
Selama di Perpustakaan FK-KMK mahasiswa disambut dengan baik oleh staf perpustakaan yang bertugas saat itu, Maniso A.Md. dan Suratmi Widaningrum, S.IP. Dalam paparan di depan para mahaiswa, Maniso banyak menyampaikan informasi seputar layanan dan koleksi yang dimiliki Perpustakaan FK-KMK untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di prodi Gizi Kesehatan, FK-KMK UGM. (HS)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.