Kunjungan Mahasiswa S2 Ilmu Kebidanan, Universitas Hasanudin, Makasar.

Sejumlah mahasiswa Prodi S2 Ilmu Kebidanan, Universitas Hasanudin Makasar melakukan kunjungan ke Perpustakaan FK-KMK UGM, Jum’at 16 Juni 2022.  Kunjungan dimaksudkan untuk menambah wawasan dan referensi mahasiswa dalam menyusun karya akhir.

Dalam kunjungan ini mahasiswa mendapatkan banyak penjelasan mengenai fasilitas dan koleksi perpustakaan FKKMK UGM.  Paparan bagaimana mengakses koleksi elektronik, tesis, dan disertasi dari luar kampus menjadi hal yang paling menarik perhatian mahasiswa.

“Kami rencana mau proposal juga dan tadi juga sudah dijelaskan dari sini kami juga bisa untuk mendapatkan materi,“ ujar Seri Pasongli, mahasiswa S2 Ilmu Kebidanan Universitas Hasanaudin saat dimintai keterangannya mengenai manfaat kunjungan ke Perpustakaan FK-KMK UGM.  Seri mengungkapkan ada hal-hal baru yang bisa dibawa dan disampaikan ke pimpinan prodi untuk diterapkan di Universitas Hasanudin.

“Dan terima kasih pelayanannya yang sangat- sangat baik bagi kami, yang awalnya kami tidak menyurat ke sini tapi kami datang dengan tiba-tiba dan kami diterima dengan sangat baik, dilayani dengan sangat baik.” tambahnya.

Sebelum berkunjung ke Perpustakaan FK-KMK UGM, mereka telah melakukan studi banding ke Universitas Brawijaya dan RSUD Malang. (HS)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.