Kunjungan Pimpinan Universitas Borneo ke Perpustakaan FK-KMK UGM

Gubernur Kalimantan Utara beserta pimpinan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Borneo, Tarakan Kalimantan Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyaratakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada, Senin 8 Agustus 2022.  Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara FIKES Universitas Borneo dengan FK-KMK UGM.

Disamping penandatanganan perjanjian kerja sama, rombongan juga dijadwalkan melakukan campus tour ke  sejumlah fasilitas pendidikan yang tersedia di FK-KMK UGM.  Dalam kunjungan ke Perpustakaan FK-KMK UGM, Universitas Borneo diwakili oleh Wakil Rektor bidang Akademik Dr. Ir. Adi Sutrisno, M.P. dan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama Dt. Ir. M. Djaya Bakri, S.T., M.T.  Rombongan di terima oleh Koordinator Perpustakaan, Sukirno, S.IP., M.A.

Dalam kesempatan ramah tamah, Sukirno menjelaskan banyak hal yang dilakukan oleh Perpustakaan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di FK-KMK UGM, mulai dari penyediaan koleksi buku cetak dan elektronis, langganan database dan jurnal ilmiah, hingga penyelenggaraan kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan teknis mahasiswa dalam referencing.  (HS)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.