Akses Free Trial Database AMBOSS bagi Mahasiswa dan Staf FK-KMK UGM

 

Perpustakaan FK-KMK UGM kembali mengumumkan peluncuran akses free trial ke database AMBOSS bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan di lingkungan FK-KMK Universitas Gadjah Mada.  Akses eksklusif ini diberikan kepada mahasiswa dan staf FK-KMK UGM untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan fitur-fitur berkualitas tinggi dari platform medis terkemuka ini.  Selama periode trial akses database AMBOSS yang akan berlangsung hingga 13 September 2023, pengguna dapat mengakses database AMBOSS tanpa batasan waktu sehingga dapat sepenuhnya memanfaatkan seluruh fasilitas dan fitur yang ditawarkan.

AMBOSS adalah platform pembelajaran medis yang membantu para calon dokter unggul dalam ujian USMLE dan NBME.  AMBOSS dilengkapi dengan perpustakaan yang komprehensif dan Qbank soal-soal ujian dengan hasil tinggi, AMBOSS menawarkan analisis terperinci tentang kemajuan dan tujuan belajar  sehingga memungkinkan mahasiswa untuk belajar lebih cerdas, bukan lebih keras.

Untuk memulai free trial AMBOSS, mahasiswa dan staf FK-KMK UGM dapat mengakses link berikut: https://www.amboss.com/int/campus-access/trial/ugm.

Jangan lewatkan kesempatan berharga untuk mengakses database AMBOSS secara gratis dan memanfaatkan beragam sumber daya medis yang berkualitas. Periode trial akan berakhir pada 13 September 2023, jadi pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Semoga akses free trial AMBOSS ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan ilmu kedokteran di FK-KMK UGM. (HS)