Judul
Chestnut’s Obstetric Anesthesia: Principles and Practice
Edisi 6th edition (2020)
Pengarang David H. Chestnut, Cynthia A. Wong, Lawrence C Tsen, Warwick D Ngan Kee, Yaakov Beilin, Jill Mhyre, Brian T. Bateman, Naveen Nathan
ISBN 9780323566865
Penerbit Elsevier Health Sciences

Buku ini memberikan informasi klinis otoritatif yang Anda butuhkan untuk memberikan perawatan optimal kepada pasien Anda. Edisi yang direvisi secara substansial ini membuat Anda tetap terkini dalam segala hal mulai dari sains dasar hingga teknik anestesi hingga komplikasi, termasuk cakupan penelitian baru yang membuka jalan bagi hasil pasien yang lebih baik. Tim editorial ahli memastikan bahwa edisi ini tetap menjadi sumber yang harus dimiliki oleh ahli anestesi dan dokter kandungan kebidanan, ahli anestesi perawat dan asisten anestesiologi, dan anestesiologi dan penghuni kebidanan dan siswa.

  • Menyajikan informasi terbaru tentang teknik anestesi untuk persalinan dan persalinan dan gangguan medis yang terjadi selama kehamilan, menekankan pengobatan janin dan ibu sebagai pasien terpisah dengan kebutuhan yang berbeda.
  • Berisi bab-bab baru tentang pengambilan keputusan bersama dalam anestesi obstetrik dan nyeri kronis selama dan setelah kehamilan.
  • Fitur revisi yang luas dari penutup ke penutup, termasuk informasi konsolidasi tentang infeksi ibu dan analgesia pasca operasi.
  • Mencakup topik-topik utama seperti penilaian neonatal dan resusitasi, farmakologi selama kehamilan dan menyusui, penggunaan nitrous oxide untuk analgesia persalinan, teknik bolus epidural intermiten terprogram (PIEB), demam terkait analgesia epidural, peran ultrasonografi lambung untuk menilai risiko aspirasi, sugammadex dalam anestesi obstetrik, peran laringoskopi video dan perangkat saluran napas supraglottic baru, disraphisme tulang belakang, dan henti jantung pada pasien obstetri.
  • Menggabungkan pedoman terbaru tentang penyakit jantung bawaan dan manajemen sepsis, serta pedoman jalan napas yang sulit yang khusus untuk praktik anestesi kebidanan.
  • Menawarkan angka, tabel, dan kotak yang melimpah yang menggambarkan manajemen langkah demi langkah dari berbagai skenario klinis.